RSS

ANIME LOVERS

ini gambar gua dapat dari temen gua yang ikut lomba anime di Teknokrat University. dengan bangga gua "pecinta anime" mempersembahkan. taaaraaaammmm....,jreeennnnggggg.,., Gambar-gambar anime yang berhasil gua jepret.
ini yang paling gua suka
Dari beberapa gambar yang berhasil gua dapat, gua menemukan beberapa gambar yang bisa dibilang unik dan lucu. ini dia gambarnya,
foto diatas sangat fulgar, bisa dibilang termasuk gambar hentai. Dari sini kita bisa tahu kalau sang penggambar suka ngintip tetangga yang lagi mandi. he,,he,,,
foto naruto 50 tahun kedepan.
gua bingung sama foto ini , apa ini termasuk anime. mana mungkin anime punya rambut kayak mie bakso. pasti anime jenis ini adalah anime yang suka keramas pakai oli mobil.
Ini yang paling so sweet. bisa dibilang menceritakan kisah percitaan anak-anak muda kayak gua.
ini bukan gambar Death note, tapi gambar donut.
ini yang paling kontroversial karena gambar Detective Conan sedang memakai almamater SMANSAGA.
Ini adalah anime temen gua sendiri "mahmud rifai" lengkap dengan tangannya yang selalu narsis.

0 comments: