RSS

Cowok yang Bisa Bernyanyi Sambil Main Gitar Adalah Playboy, Benarkah?




Ada istilah “laki-laki yang bisa bernyanyi sambil bermain gitar adalah seorang playboy”

Bisa percaya bisa juga tidak. Ini hanya asumsi kebanyakan orang. Toh, banyak musisi yang pintar bernyanyi dan bermain gitar tetapi mereka setia pada pasangannya masing-masing. Tetapi memang kebanyakan orang yang seperti itu adalah playboy. Namun, kriteria playboy tidak hanya diukur dari satu aspek bisa main gitar sambil bernyanyi atau tidak. Ada banyak pesepak bola yang playboy dan ada banyak pesepak bola yang tidak bola. So, ini semua tergantung dari individu masing-masing. Kalau dia tipe pria yang baik dan setia, maka dia tidak akan menyakiti hati seorang perempuan. Dan kalau dia pria yang tidak baik, suka lirik sana sini, bermulut manis dan tidak setia, itu tandanya dia playboy alias cemen.

Ada banyak argumen mengapa cowok yang pintar bernyanyi dan bermain gitar sekaligus sering dikategorikan playboy. Alasannya karena mereka punya feel saat menunjukkan kemampuan mereka di depan umum, terutama di mata kaum hawa. Pada dasarnya, cewek suka dengan cowok yang romantis, dan salah satu indikator cowok romantis adalah bisa bernyanyi, bisa bermain gitar, pintar membuat puisi dan merangkai kata, pintar memberikan kejutan dan lain-lain. Artinya mereka mempunyai dua kapabilitas sekaligus. Hebat nggak tu?

Sayangnya kawan, aku mempunyai suara tidak bagus dan tidak pandai bermain gitar. Itu artinya aku bukan playboy. Tapi, aku senang menjadi diriku yang seperti ini. Ada begitu banyak jalan menuju palyboy Bro. (lho lho kok malah mau jadi playboy)
Sebenarnya tidak ada yang perlu dibanggakan dari seorang playboy, selain banyak gebetannya, seorang cowok playboy juga banyak musuh ceweknya yang membencinya, mendoakannya yang tidak baik saat sang cewek tersakiti, dan kalau kalian tahu doa seorang cewek yang tersakiti itu sangat sangat manjur.. kalau tidak percaya buktikan saja, tapi kalau beneran terjadi aku tidak berani bertanggung jawab. okeh ....

See you later guys,
Jangan lupa jaga kesehatan. Tetap belajar, berusaha dan bekerja serta berdoa yang serius supaya cita-citanya terkabul. Oiya, doain admin dong supaya cita-citanya terkabul, hehe....

0 comments: