RSS

Ciri-ciri Cowok Playboy yang Harus Diwaspadai Wanita




1. Punya akun sosial media lebih dari satu
Berhati-hatilah pada cowok yang memiliki akun sosial media lebih dari satu. Contohnya adalah cowok yang memiliki dua atau lebih akun Facebook. Kemungkinan cowok tersebut adalah seorang playboy. Alasan Dia mempunyai lebih dari satu akun facebook adalah untuk menggoda atau merayu cewek lain tanpa sepengetahuan kamu di facebook.

2. Punya banyak nomor HP

Cowok kamu punya banyak nomor HP? Bukan untuk bisnis atau komunikasi dengan keluarga? Lalu buat apa? Kamu harus waspada karena itu bukan Kamu yang bagus untuk Kamu. Dia bisa saja menghubungi wanita lain dengan nomor yang berbeda, sehingga Kamu tidak mengetahuinya. Wah, kamu diselingkuhin!!! Huft...

3. Suka merayu atau pintar gombal

Cowok yang bermulut manis perlu diwaspadai, karena dia kemungkinan sudah terbiasa melakukannya ke banyak wanita. Cowok umumnya hanya bersikap manis kepada wanita yang mereka sukai. Jika dia melakukannya kepada setiap wanita, itu pertanda bahwa dia adalah seorang player. Benar-benar player. Ingat!! Catat!!

4. Sok perhatian

Hati-hatilah pada cowok yang selalu perhatian pada setiap wanita. Tipe cowok seperti ini akan menunjukkan kepeduliannya kepada setiap wanita yang dikenalnya. Itu tentu dilakukannya untuk bisa menarik perhatian banyak wanita. Apalagi wanita umumnya menyukai cowok yang perhatian. Seperti tanya sudah makan belum, ngajak makan dan segala bentuk perhatian lainnya. Tapi ada juga lho cowok yang perhatian namun bukan player, contohnya aku.

5. Suka tebar pesona

Cowok yang suka tebar pesona di mana pun dia berada juga harus Kamu waspadai. Dia mungkin tidak hanya menebar pesonanya di hadapan Kamu, tetapi juga wanita lain. Sok baik di depan kamu, sok cool di depan kamu dan lain-lain.

6. Mata keranjang

Apakah cowok kamumatanya selalu jelalatan saat melihat wanita lain berjalan di sekitarnya? Jika ya, usahakan untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan cowok tipe ini atau kamu akan sakit hati karenanya. Dia tidak baik untuk Kamu. Orang semacam ini tak akan terpuaskan hanya dengan mengencani satu wanita. Dia pasti akan terus bermain mata dengan banyak wanita yang ditemui.

Inilah enam ciri cowok playboy yang harus diwaspadai wanita. Jangan biarkan diri Kamu terjebak dalam cinta buta yang malah merugikan diri kamu sendiri wahai kaum hawa. Saya sebagai cowok, dengan sangat rahasia membocorkan rahasia ini. Tolong jaga amanat saya dengan baik-baik. Aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.Akhir kata saya akan perlihatkan cowok super cool dan playboy abieezzz....ingat...catat!!!




0 comments: