RSS

Kerapian Kamar Kost Berdasarkan Hari

Guys, pernah gak merasakan menjadi anak kost? Yang sudah pernah merasakan dan saat ini menjadi anak kost, aku ucapkan selamat, masa muda kalian terselamatkan. Hidup remaja tidak akan bermakna tanpa nge-kos, kalian tahu kenapa?  Aku juga tidak tahu, yang jelas pahit dan manisnya selalu ada dan selalu mengukir kejadian absurd, terutama kamarnya. Kamar dari anak yang nge-kost. (Ya gue termasuk lah)

Selama ini ada sebuah anggapan tidak adil mengenai kerapian kamar kost anak cewek dan cowok. Orang selalu mengecap bahwa kamar anak cewek itu selalu bersih, rapi rajin dan unyuk-unyuk (hueekk.. muntah ni gue, muntah), dan menganggap kamar anak cowok selalu kotor dan berantakan. Dimana hak asasi anak cowok yang rajin membersihkan kamar? (Reputasi gue hancur)
Ya sebenarnya gak rajin-rajin amat sih, tapi ya mending lah daripada kamar kos tetangga sebelah.
Nah, kali ini aku akan memberikan gambaran seperti apa kerapihan kamar kost anak cowok (dalam posisi ini kamar gue yang jadi sampel) menurut hari.

Hari Senin, hari pertama setelah week end. Agak males-males gitu sih buat berangkat ngampus tapi ya dipaksain buat rajin. Rajin mengerjakan tugas karena biasanya hari senin jadwalnya padat, rajin bersih-bersih kamar juga. Alhasil kamar kost-ku seperti ini jadinya

Terlihat kamar kost di hari senin rapi sekali :)


Hari selasa, hari kedua setelah week end. Lumayan padat, banyak tugas yang mulai dikumpulkan.



Masih Rapi di hari selasa.


Hari Rabu, mulai agak padet jadwalnya tapi masih terkendali, dan kamar kost juga belum berbeda, tetap rapi.
Hari kamis mulai padat, tugas-tugas mulai banyak. tapi tetep kondusif dan terjaga. kamar kost alhamdulillah rapi.
Hari jumat adalah hari yang mendekati week end, tapi tugasnya hampir buat end. Praktikum, tugas individu, tugas kelompok, buat laporan, diskusi sana sini, ikut organisasi dan tetek bengek. jadinya kamarnya kaya gini

Gambaran kamar kost sudah sesuai dengan otak sang pemilik kamar kost, sama-sama ruwet.

Hari Sabtu, jangan harap hari sabtu bener-bener week end, justru ini klinmaksnya, karena di hari sabtu banyak diadakan kuliah pengganti atau kumpul organisasi. Biasanya mahasiswa mengerjakan tugasnya di hari ini, biar bisa agak tenang di hari senin.Ini dia gambaran kamar kost di hari sabtu.
(lho kok gambarnya kapal pecah?)  ya iyalah, sebagai ungkapan saking gak karuannya kondisi kamar di hari sabtu, ibarat kapal pecah, artinya udah berantakan berantakannya lagi.

Hari minggu, week end ya.. (kalo yang ada duit ya week end, yang dompet nipis pura-pura week end)
kegiatan di hari minggu seperti ini
jogging atau senam bareng ibu-ibu, terus bersih bersih kamar dan hasilnya seperti ini. Taraaammm.....
Seperti baru kan kamarnya.
Iya begitulah, mungkin rutinitas itu akan berlangsung seperti itu terus sampai kiamat. Atau mungkin aka ada pemikiran radikal seperti ini "mending gak usah di bersihin sekalian kamar kost, toh nanti juga bakal berantakan lagi" Sip bener banget, jempol kaki deh, hehe.. :D

oiya, salam terakhir dari saya, (ini serius), jaga selalu hati teman-teman sekalian layaknya kalian menjaga hati orang yang kalian sayangi. (apa juga maksudnya, nggak nyambung sama konteks, yaudah gak papa lah)

salam the blues chelsea, kita akan juara liga champion, liga inggris, piala FA, Carling Cup dan piala dunia anatr club, serta piala jawara eropa. Glory for Torres and Boaz Salosa :D


1 comments:

Unknown said...

Kog gambar kamarnya beda2 semua om, harusnya kamarnnya tetep satu, cuman diberantakin aja gitu,,,