RSS

Rasa Pasca Gempa



Setelah peristiwa gempa yang terjadi di Kebumen beberapa hari yang lalu, yang juga dirasakan masyarakat Yogyakarta. Saat peristiwa itu terjadi aku sedang tidur siang. Kemudian aku terbangun karena kasurku bergoyang. Aku kemudian segera berlari ke luar dan melihta semua orang sudah ada di luar rumah. gempa benar-benar terjadi hari itu.

Sejak hari itu, ketika itu aku seperti merasakan gempa. Kasurku bergoyang-goyang. Akh, aku kira itu hanya mimpi atau hanya khayalanku saja. Dan kuharap ini semua tidak akan terjadi pada diriku lagi atau pada keluargaku serta pada orang-orang yang aku sayangi.
Aku berdoa pada Tuhan semoga aku, keluargaku dan calon jodohku diberikan selalu kesehatan, dijauhkan dari segala marabahaya dan dijuahkan dari segala hal buruk. Aamiin.

0 comments: