RSS

Aku




Aku ingin membuat puisi terindah di dunia dan diakui banyak orang akan kemampuanku. Aku ingin menulis dan menerbitkan puluhan hingga ratusan buku yang terjual best seller di Indonesia dan lebih dari 100 negara di dunia. Aku ingin menulis ribuan puisi dan cerpen. Aku ingin terus membuat esai dan artikel yang bermanfaat serta memprotes suatu hal yang tidak benar. Aku ingin kebenaran. Aku ingin bisa mengubah dunia menjadi lebih baik. Aku ingin membuat perubahan walau hanya kecil saja. Aku ingin keberadaanku di dunia ini bermanfaat bagi orang lain, bagi alamku dan bagi kebenaran atas Tuhan yang telah sempurnakan. 

Aku ingin desaku maju, kecamatanku terpandang, kabupatenku bergerak sinergi, provinsiku makmur dan Indonesia sejahtera. Aku ingin harkat martabat manusia Indonesia terangkat. Moral-moral kembali dijunjung tingg, nilai-nilai kebenaran ditegakkan. Aku ingin semua berjalan seperti dulu, berjalan seperti sudah semestinya hal itu terjadi. Aku ingin itu.

Aku ingin setiap manusia di bumi ini saling memahami satu sama lain, saling percaya dan mendukung. Semangat kebaikan harus ditanamkan, generasi muda harus terus bergerak, generasi tua terus berpikir, menasehati dan mengawasi serta adany a suatu usaha untuk mempersiapkan generasi unggulan di masa depan.

Aku ingin itu. Apakah  kalian juga menginginkannya? Tak banyak orang yang sependapat denganku. Jarang ada orang yang sadar dan peduli. Dan aku berusaha peduli pada bangsaku, pada alamku dan pada kaumku manusia.

0 comments: