RSS

Ibarat Sebuah Lagu





Kehidupan kita bisa diibaratkan lagu. Ada suka ada  duka, ada tawa ada tangis. Cotohnya ketika aku putus cinta, lagu yang aku play saat itu adalah lagu-lagu galau, seperti lagunya Geisha Lumpuhkanlah Ingatanku dan lain-lain. Aku merasa lagunya Geisha itu memang sengaja tercipta untukku, begitu dalam dan sedih. Beneran deh, kira-kira begitulah kalau orang sakit hati, semuanya bisa menjadi lebay atau berlebihan.

Tapi jangan salah, ada beberapa lagu yang memang cocok dengan karakteristik hidupku. Apa dia lagunya? Seperti apa liriknya? Siapakah penyanyinya? Dan apakah pernyataan ini fakta atau kebohongan semata? (woi ini fakta, fakta 100%)

Dan lagu itu adalah lagunya The Changcuter, judulnya “Pria Idaman Para Wanita”. Mengingat diriku yang tampan (menurut Emakku sendiri) dan pintar (menurut anak SD setelah disogok dengan permen) serta kepribadianku yang baik (menurut rapor di SMA). jadi tidak salah kalau aku menjadi incaran para wanita. Tapi sayangnya belum banyak, coba nanti kalau sudah bekerja dan berpenghasilan tinggi, aamiin doakan ya teman-teman supaya terwujud, pasti lagu itu terwujud.

0 comments: